Jumat, 26 Desember 2008

Info tempat Bispak, Bisyar Semua Kota.

informasi berikut gw dapat dari salah satu web.

Surabaya => di kawasan Ketabang-kali Semu, Stasiun
Wonokromo, dan Bundaran Waru. Untuk kelas menengah hingga
atas bisa didapat di sepanjang Kalimas, Jalan Diponegoro,
Makam Kembang Kuning, Lokalisasi Bangunrejo, Bangun-sari,
Dupak, Jarak, Tandes hingga Dolly.

Bandung , di Jalan Saritem atau di kawasan Padjadjaran,
Cikawao, Ciatuel, Setiabudi, Cipaganti ataupun di Buah
Batu, kawasan cibadak (CITRA, PRAMESWARI) cipatat. Jl.
Merdeka, Jl. asia-afrika , jl ABC, Jl. Braga, Jl,
Sudirman, Jl. Dago
Semarang , ada Sunan Kuning di Semarang, dan Silir di
Solo.

Medan , di Bandar Baru, sekitar 30 km dari pusat kota. Di
sini rada "istimewa", karena wanita bayaran yang tersedia
masih muda belia. Usianya sekitar 13 hingga 17 tahun. Dan
bagi mereka yang ingin berkelas ada di hotel-hotel
berbintang atau bar yang menyediakan wanita penghibur.

Palembang , Kampung Baru namanya di km 8 Palembang. Atau
di dekat Kampus Universitas IBA, bagi yang berkantung
tebal.

Pertokoan Darmo Park Jalan Mayjend Sungkono
Primadona Salon Tarif 150.000 all in.ada pijat pake
tetek.enak loh.hehehe.Gua itu hari coba yang namanya
mira.muka agak tua.tapi tetek gede.pelayanannya mantap.HJ
BJ FJ.Ada pintu kamar

Rizky Massage & Rini Massage ( kalo ga salah ) Rini
massage merupakan cabang dari Rizky Massage.Pelayanan
sama.Ada pijat pake tetek juga.Tarif 150.000 all in.HJ BJ
FJ.Ada pintu kamar

Istana Salon Ceweknya lumayan cakep2.Tarif 150.000 all
in.Ada juga pelayanan pijat pake tetek.Enak juga di sini.
Ada pintu kamar

Wisata Pijat Jalan Setail no 30 ( dekat bonbin ) Pijat
biasa.Tarifnya lupa.bisa HJ BJ FJ tapi nego sendiri. Pake
gorden.tidak ada pintu.

Timung Eldorado Jalan Manyar ( Sebelahnya Gramedia kira2 2
atau 3 rumah) Tidak enak.ceweknya ga bisa milih.Tarif
murah seh.Kalo mau HJ BJ FJ nego. Pakai gorden.Tidak ada
pintu.Lebih baik ga usah ke sini.

Anggrek Panti Pijat Jalan Barata Jaya.Gua belum pernah
nyoba.Kalo ada yang pernah nyoba kasih info yach.Katanya
bisa all in juga.

M.Sauna Jalan HR.Mohammad.Kalo dari HR Mohammad sebelum
bundaran tol mayjend
belok ke kiri. Katanya bisa all in juga.Tapi nego.Kata
orang2 seh di sini enak.

Shinta Pijat Tradisional Ada di 2 tempat yang pertama di
pertokoan andhika plaza.Yang ke dua di jalan
indragiri.Lebih baik ga usah ke sini. Begitu masuk kamar
langsung ditawari all in.Mahal bok.gua itu hari kena
475.000 udah sama kamar. Ada pintu.

Symphony Lokasi dekat Siola. Setelah lampu merah siola
terus kan nanti ada BATA di sebelah kiri jalan.Nah sebelum
BATA belok kiri masuk pertokoan. Cari aja. Ini memang
tempat langsung tembak.yang lokal kalo ga salah sekitar
200rb-350rb. Kalo yg cina sekitar 500rban kalo ga salah.
Gua belum pernah nyoba.Kalo udah ada yang pernah tolong ya
info nya. Katanya ceweknya cakep-cakep.

Gandaria Jalan Embong malang. Sebelum Westin (sekarang
JW.Marriot) ada pertokoan belok masuk ke kiri. Di sini
juga katanya tempat tembak langsung di tempat. Lokal
350rb. Chinnese Lokal ( meme2, cece2, SPG, mahasiswi, dll)
500rb-750rb.TALO ( Chinnese Impor ) 1 juta. Durasi 1 jam.

Plaza bogor di jln surken deket kebun raya, hunting di
lantai paling atas tempat game.

Medan , jl perdamaian di padang bulan, disana ada 1 kos 2
tingkat ada 20 kamar,

Neeh Masih ada lagi..====>>>>>

INFO MEDAN

BRONCES atau onces itu panggilan khusus untuk pelacur ABG
di Medan. Di kalangan onces pun memberikan istilah
tersendiri pula untuk mangsanya. Tubang (tua bangka) tapi
tebal kocek. Tubang yang istilah umumnya adalah "om
senang" incaran para onces, di plaza atau lantai disko.
Biasanya tempat yang disenangi remaja Medan adalah Ari
King-King di Hotel Dano Toba, atau House Musik di Jl
Perdana Medan, dan masih ada beberapa tempat lainnya.
Dentuman musik yang menggema di Ari King-King Discotiq,
membawa suasana malam yang semakin dingin itu menjadi
hangat. Di Copa Cobana, onces-nya hampir seluruhnya
sekitar 16-18 tahun. Di tempat ini tak semua bisa diajak
ngamar. Ada yang hanya untuk peci-peci saja. Artinya
sebatas peluk cium. Umumnya tamu yang datang ke Copa
Tubang yang sudah pantas dipanggil eyang oleh onces.
Banyak yang berbadan gemuk, minta diladeni semuanya. Ada
lagi yang mangkal di kafe tenda depan Stadion Teladan
Medan. dari tempat itu mereka biasa dijemput mobil. Yang
lain adalah Fire Diskotek Thamrin Plaza .

Hunting Area.
Medan ada... di Jl. SM Raja Medan, namanya Koleksi
Nusantara Oukup... dekat makam Pahlawan. laennya sepanjang
jl. Jamin Ginting Medan... tinggal lue pilih, putar,
jilat... lalu dicelupin.

Aug-16 3:10 am. Sebenarnya sih, Medan ini sama aja ama
kota2 lainnya. Bergantung kepada objek yg anda cari....
Misalnya: kelompok umur, professionalisme, harga dsb dsb.
Di diskotik/karaoke sekitar 150rb-300rb, tapi agak mudaan.
Dipinggir jalan (Ismud sekitar Medan Plaza atau SM Raja
sekitar Garuda Hotel) 30rb-50rb umumnya udah berumur cuman
segala tehnik dia mampu. Kalo di mal (Deli, Aksara, Medan
Plaza) lebih menantang kepiawaian, bisa2 dikibulin, harga
bervariasi tergantung barang. Hub. saya di
ambo_dalle@mailcity.com. utk diskusi.

Date: Mon Jun 7, 1999 4:07am. Hello, Medan banyak bung!
Tapi yang aku kasih ini, sifatnya komersial sekali. Coba
di Copacabana (semua sopir taxi tahu), coba sekitar jam
20:00-21:00 sebelum habis diambil orang. Harga 300 rb.
Pintar-pintar tawarlah! Atau yang lebih murah, coba hotel
Pardede. Harga 150 rb. Kalau kau sudah kenal, kau bisa
telpon ke cewek-ceweknya. Di Medan banyak juga GM-GM yang
bisa bawa ceweknya ke hotel. Tapi aku belum pernah coba.
Coba juga di Diskotek Ari King-King, dekat dengan hotel
Danau Toba. Aku lebih suka yang ada maminya, bisa
tanya-tanya dulu. Kalau lu tidak suka, besoknya bisa
komplain lagi ke maminya. Jadinya: lewat mami, lebih
terjamin deh! Tapi lebih mahal. Terakhir aku bayar 275 rb,
sampai pagi. Nggak semua hotel mengijinkan cewek ke kamar,
tapi hotel-hotel besar macam: Danau Toba, Tiara, Emerald,
Asean Best Western, sih .. ok ok saja. Bahkan lu bisa
hubungi security-nya untuk nyariin buat loe. Ati-ati aja
jangan ketipu dengan long hour: biasanya habis main,
mereka pura-pura dapat panggilan lewat pager kek, lewat HP
kek, kalau ada saudaranya yang sakit keras, misalkan
ibunya. Lalu mereka, minta pulang. Terserah loe, mau
kejam: tetap tinggal, atau pergi dengan diskont luar
biasa. Terserah loe-lah!

Kalau di Pardede, mereka hampir semuanya free-lance (tanpa
mami), datang sekitar jam 20:00-21:00 (sebelum kehabisan
stok). Nggak usah malu-malu dekati grombolan cewek.
Ceweknya sih biasa agak sombong pura-pura nggak mau. Nekad
aja dekati mereka, kalau loe mau dapat yang bagus.
Langsung saja bilang kalau loe butuh teman tidur. Bisa
juga bawa dua orang: ini sih asyik kali...! (kalo loe
punya uang). Masih banyak lagi di karaoke-karaoke. Aku sih
lupa dimana. Caraku gini (waktu aku belum tahu Medan):
pergi aja ke sopir taxi atau sewa mobil hotel (waktu itu=
20 rb per hour), bilang aja sama si sopir: "Bang, bawa aku
ke tempat yang banyak ceweknya!". Biasanya, dia pasti bawa
ke Copacabana. Kalau nggak suka, cari tempat lain (si
sopir tahulah!), sopir suruh tunggu saja. Kalau loe
untung, si sopir kali punya kenalan yang asyik. Pernah aku
dapat kenalan sopir: seorang guru SMP, mantap cing!

Wed, 10 Jul 1996 02:56:49 North Sumatra: Medan. Go to the
Fairgrounds and look for a small restaurant called Rindu.
Tell the owner you would like to go upstairs to have some
fun.

At 01:37 AM 3/21/00 +0000, you wrote: >hai, kalo ke Medan
coba >ke Jl Sampali 061-525001 > Jl S. Parman 061-564896 >
Jl Katamso 061-562485 > >Rata-rata mahasiswi.... aku
pernah ngeliat yg kluar-masuk, >wuih... kayak artis...
kalo engga salah, juga nerima pertunjukan >'tiger show',
itu lo, cewe maen ama cewe.... >

INFO PADANG

Siapa bilang di Padang tidak ada pelacur ABG. Gampang kok
mendapatkannya di Minang Plaza. Karena di situlah tempat
mereka pasang aksi. Apalagi di lantai atas gedung tersebut
ada Music Room MP yang selalu ramai dikunjungi para ABG
maupun para lelaki hidung belang. Di lantai bawah ada
sebuah wartel dan kafe yang selalu dipenuhi ABG. Dengan
sedikit kerdipan mata para ABG yang rata-rata berwajah
lumayan (maklum mereka mengaku pelajar dan mahasiswa) itu
akan tersenyum. Bila malam Minggu, ebih banyak di Music
Room terkenal dekat daerah Pelabuhan Teluk Bayur. Di
tempat ini pengunjungnya ramai, kalau mau triping atau
teler tak ada yang peduli.
Ada juga yang cuma beroperasi menggaet mangsa dengan
nampang pada sebuah wartel di Jl Pondok. Sumatra Barat
yang dikenal sebagai daerah yang memiliki adat dan agama
kuat, suasana kehidupan kaum remaja di Kota Padang
ternyata tak lepas dari pengaruh kehidupan kota besar,
seperti Medan dan Jakarta. Meski kalangan orang tua dan
pendidik cenderung menutup-nutupinya, bisa dipastikan
puluhan remaja ABG di Padang sudah jadi penganut seks
bebas.

INFO PAKANBARU

Gadis ABG berusia 17 tahun dan memiliki body tinggi
langsing itu terus berkomunikasi dengan sekali-sekali
matanya menggoda pria yang melewatinya di lantai V
Senapelan Plaza, Pekanbaru. Tarif itu tidak mutlak. Ada
juga pria yang disukainya, tanpa tarif dia langsung ke
hotel.
Bisnis esek-esek para ABG ini sangat kentara di pusat
pertokoan, seperti Matahari Plaza dan Senapelan Plaza.
Apalagi Diskotek Orion, Senapelan Plaza di Jalan Teuku
Umar buka siang pada Sabtu, dan Minggu. Fenomena
keberadaan ABG di pusat pertokoan sudah menjadi rahasia
umum. Seperti di pusat pertokoan Matahari Plaza, Jl
Pepaya, dengan berpakaian sedikit mencolok dan bergerombol
mereka 'mejeng' seperti sedang menunggu seseorang. Pada
umumnya alasan mereka lebih menyukai plaza sebagai tempat
mangkal antara lain dengan gampang ngajak shopping bila
ada bos-bos yang ingin mem-booking. Pada Sabtu dan Minggu
mereka bergerombol mejeng di setiap lantai di Matahari
Plaza. Dari cara berpakaian jelas kentara, antara lain
T-shirt serta celana jins ketat hingga menampakkan perut
dan sepatu berhak tinggi sambil menggenggam handphone.
Hari Sabtu, pemandangan di lantai V di Senapelan lebih
hidup, karena ABG berkeliaran menunggu tawaran untuk naik
ke atas (diskotek). ''Pada umumnya para ABG yang
berkeliaran menunggu tawaran masuk ke diskotek adalah ABG
kurang mampu. Mereka mau saja diraba-raba, asal ada yang
mengajak naik ke atas,'' ujar Yudhi, salah seorang makelar
ABG di lokasi tersebut. Tapi ABG yang nongkrong di
plaza-plaza biasanya sudah memiliki langganan tetap. ABG
itu, lanjut Yudhi, sesampai di dalam diskotek akan
melepaskan diri dari pembawanya. "Biasanya, para ABG
seperti itu, lebih suka nongkrong di diskotek daripada
diajak keluar. Jika ingin mengajak keluar, tunggu hingga
dia 'on','' bisik pria yang mengaku hidup dari kelincahan
menawarkan ABG. Yudhi juga mengatakan bahwa tidak semua
ABG yang mangkal mengintai mangsa dengan lagak sedikit
mencuri perhatian. Ada juga sambil bermain video game.
Mereka dengan tertawa lepas bermain seperti anak-anak
lainnya. ''Tapi itu sudah pasti ABG yang memiliki
langganan, jadi nggak perlu lagi mencari,'' kata Yudhi.

INFO BATAM

Belakangan ini, Batam sudah menjadi 'gudang' pelacur ABG.
Jumlahnya bisa mencapai ribuan orang. Para gadis berusia
antara 14 sampai 19 tahun ittu ditampung di ratusan rumah
toko (ruko) di kawasan Nagoya dan Sei Jodoh. Pada malam
hari, mereka menjadi 'pemikat' di sekitar 30 tempat
hiburan yang tersebar di Batam. Umumnya tempat hiburan
seperti diskotek, karaoke, panti pijat, menyimpan sekitar
50 sampai 100 orang wanita muda yang masih tergolong 'anak
baru gede' (ABG) sebagai karyawan untuk menjaring
tamu-tamu yang haus hiburan. Kecuali pub, hampir semua
tempat hiburan menyimpan wanita. Meski tidak langsung
terlihat di etalase tempat hiburan, karena ada larangan
dari pemerintah dan Otorita Batam, namun hampir tidak ada
tempat hiburan yang tidak menyediakan wanita. Di setiap
tempat hiburan itu, para ABG dikordinasi oleh seorang
germo, yang biasa dipanggil dengan sebutan mami. Jika ada
yang memesan, si mami dengan gampang menuntun para ABG
untuk duduk di samping pria. Untuk membawa mereka selama 1
malam, harus membayar Rp 300.000. Mereka boleh dibawa sore
hari atau malam hari, sampai besok harinya paling lambat
pukul 09.00 WIB. Mereka hanya memperoleh sebagian kecil
dari tarif yang dikenakan oleh pengelola hiburan. Itu
sebabnya, para ABG banyak yang memilih untuk tinggal di
luar agar gampang menjaring pelanggan tanpa ikatan.
Di luar tempat hiburan, terdapat ABG yang memang berasal
dari Batam atau daerah sekitarnya dan masih sekolah di
SLTA. Tapi jumlahnya hanya sedikit. Mereka bisa ditemukan
di pusat keramaian Nagoya, Pelita, dan Jodoh, Batam Timur.
ABG-ABG itu juga biasa mangkal di sejumlah diskotek, Lucky
Plaza dan hotel-hotel. Cirinya, mereka menggunakan pakaian
dengan dada terbuka, sepatu hak tinggi, serta menyandang
tas kecil di punggung. Mereka keluar dari rumah sekitar
pukul 21.00 WIB hingga tengah malam.

Hunting Area.
Anda tidak perlu kwatir kalo mau cari cewek di Batam,
Batam adalah gudangnya dan disini banyak cewek yang stress
berat dan butuh pelukan. Setiap malam anda dapat cari itu
cewek di Ozon Discotik, Planet Discotik, Spink Discotik,
cewek ABG pada kumpul disana dan beliin mereka XTC dan
kalo lu hoki bisa dapat free ato gratis kalo bayarpun
murah meriah 150 sampai 200 rebu untuk all night long.
Kalo siang hari cari di lucky plaza shopping centre ABG
pada kumpul disana, ajak makan KFC dan anda tinggal nego
free atau mesti bayar.

Pimps (in general):
Usman. Aug-6, 2000 8:05 pm. Ini ada no telepon germo di
batam, coba aja kontak namanya Usman 8127005498 Kalau
ditanya bilang aja dari Veldra.
Sri Mulyani, Batam, Handphone 0811-693473

INFO PALEMBANG

TENGAH hari, sekitar pukul 12.30, saat bubaran sekolah,
sejumlah siswi bergerombol di Jl Merdeka. Di antara mereka
ada yang memberi sinyal kepada kendaraan pribadi yang
melintas. Apa isyaratnya? Siswi yang masih mengenakan
seragam putih abu-abu itu melemparkan senyuman ke arah
kendaraan. Begitu disambut dengan klakson dan berhenti
agak jauh, dia akan menghampiri dengan sedikit malu-malu.
Ciri-ciri gadis ABG yang menjual diri di kawasan Merdeka
tidak begitu kentara, apalagi ketika di tengah-tengah
gerombolan teman-temannya. Tapi, bila suasana agak sepi,
maka tampak kelompok-kelompok remaja putri masih
bercengkrama di pinggir jalan. Biasanya mereka ngobrol di
bawah pohon sambil melihat orang berlalu lintas. Nah, bila
ada mobil jalan perlahan-lahan dan berhenti agak jauh dari
tempat mereka, selanjutnya para ABG pelan-pelan sembari
malu-malu mendekati mobil tersebut. Tanpa basa-basi, ABG
mereka langsung membuka pintu mobil, seolah-olah mobil
jemputannya. Paling lama dia hanya bersedia dibawa selama
dua jam. Hari Sabtu dan Minggu siang mereka agak leluasa.
Diskotek Hotel Princess memang 'gudang' gadis ABG. Pekan
lalu, saking membludaknya, tak ada ruang lagi, ratusan ABG
yang memenuhi diskotek di lantai V, hotel di kompleks
pertokoan Ilir Barat Permai itu, tidak leluasa lagi
berimprovisasi dalam menggoyangkan badannya. Entah kapan
mulainya para ABG di Palembang melakukan bisnis esek-esek.
Tapi, yang jelas fenomena ini mulai marak sejak krisis
moneter melanda. Jumlah ABG yang berpraktek sampingan,
semakin hari semakin bertambah. Di pusat-pusat keramaian
ABG ini terlihat jelas seperti di Jl Merdeka mulai dari
kediaman Wali Kota Palembang hingga ke kantor Pemda Tk II
Palembang, diskotek Hotel Princess, Hotel Lembang, Dharma
Agung, Dian Cottages, dan di kawasan Jalan Pagaralam.
Bisnis esek-esek para ABG ini sangat kentara di diskotek
Hotel Princess. Hotel yang terletak di kawasan pertokoan
Ilir Barat Permai ini sengaja membuka acaranya hari Sabtu
siang dari pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Acara
ekstrashow itu juga dilanjutkan dengan Minggu pagi
keesokan harinya. Makanya, pada Sabtu siang, hotel bintang
tiga ini banyak dikunjungi para ABG. Lobi di lantai bawah
terlihat penuh sesak karena daya tampung tidak memadai.
Untuk menjaring ABG yang berasal dari keluarga yang tidak
mampu, maka si lelaki iseng cukup menunggu di lobi hotel.
Sebab, rombongan ABG ini biasanya menawarkan diri untuk
naik ke atas (diskotek) karena tidak mampu membayar cover
charge seharga Rp 15 ribu per orang. "Kita tunggu saja dan
pilih mana yang suka," kata seorang pengusaha pupuk yang
mengincar ABG yang hendak triping tersebut. Dan memang
banyak ABG yang dengan manjanya mengajak kencan sambil
triping. Para gadis ABG sudah senang bila ditraktir
minuman, rokok, dan cover charge. "Kalau mereka mau
triping, harus disediakan pil ekstasi," kata seorang
penjaga pintu diskotek terkenal di Palembang itu. Mereka
juga bisa langsung dibawa ke kamar hotel itu. "Makanya,
setiap Sabtu dan Minggu, kamar Hotel Princess selalu
penuh," kata seorang pengunjung.

INFO LAMPUNG

Di Bandarlampung terdapat beberapa tempat mangkal para
gadis ABG seperti pusat perbelanjaan Tanjungkarang
Plaza-Artomoro Jl Kartini, Kafetaria King Super Market
Tanjungkarang lantai dasar, Kafe King Supermarket Jl Raden
Inten, beberapa diskotek seperti Tower, Swisspub, Santana.
ABG di Casablanca bisa dibawa tanpa bayar kalau dia suka.
Tapi kalau yang mengajaknya om-om senang, bandot tua, atau
tampang pejabat dia pasang tarif agak tinggi, apalagi
sampai nginap beberapa hari. Pelacur ABG di Lampung
umumnya tinggal indekos dalam satu rumah yang disewa
beberapa orang secara patungan. Umumnya mereka tinggal
dekat dengan tempatnya mangkal. Misalnya kalau sering
mangkal di diskotek kawasan Jl Yos Sudarso mereka tinggal
di daerah Panjang atau Telukbetung. Kalau mereka mangkal
di Tanjungkarang seperti Artomoro dan King Super Market,
mereka tinggal sekitar Jl Raden Intan atau Jl RA Kartini
atau di kawasan Enggal dan Kelurahan Pelita. Kalau ABG
yang masih sekolah atau kuliah, biasanya mencari mancari
mangsa di diskotek. Para gadis remaja itu, hampir setiap
malam terutama malam minggu memenuhi ruang diskotek di
Lampung. Mereka yang nongkrong di diskotek biasanya selalu
minta dibelikan ekstasi. Bahkan ABG-ABG ini juga ada yang
menjadi korban obat-obatan terlarang seperti ekstasi,
sabu-sabu, atau putaw.

INFO RANGKASBITUNG

Di Rangkasbitung, depan hotel kharisma tempat cewek2 cakep
ala BANTEN, yang bisa menemani bobok. Tarif min gocap,
short time (3 jam) atawa sekali tembak.

INFO JAKARTA

Hunting Area.
Kawasan Blok M. 06-20-2000 01:22. Di daerah ini pasaran ce
nya berkisar dari 100 sampai 200 ribu. Ada juga yang
bilang di daerah Blok M plaza, mahakam, belakang bulungan,
dibelakang gelanggang remaja bulungan and tarifnya
rata-rata Rp 300.000 (mahal sih tapi hasilnya memuaskan).
Kalau dapet di atas itu jelas kemahalan, kalau kurang dari
itu rejeki namanya. Bulungan & Mahakam. Dekat bulungan,
dekat KFC, dekat diskotek, dll. Gue pernah dapet ce yang
seperti gue bilang dulu cukup gocap sama makan, itupun
harga basa basi aja! Ati-ati di sini, bisa-bisa lo cuma
dapet ce dengan harga selangit, tapi cuma mau sekali
tembak. Di daerah dekat hotel melawai, dan terminal Blok M
relatif lebih murah dari yang di dekat bulungan atau SMA
70. Yang di sepanjang jalan dekat SMA 70 emang lebih
cakepan rata-rata. Banyak nongkrong juga ce di dekat
aquarius tapi lebih ke arah perempatannya. Untuk Melawai &
Panglima Polim. Sekitar jam 1-3 pagi itu bar2 Jepang
bubaran, banyak ceweq yg masih cari 'tambahan' selepas
kerja di bar2 tsb. Di sekitar Panglima Polim jam 7/8 malem
ada banyak ceweq di pinggir jalan, di depan warung rokok
(kadang lumayan juga modelnya). Itu tuh, yg sejalan dengan
sekolah Ora et Labora, tapi jangan yg kearah RSB Asih &
gereja ya! Masih di Panglima Polim juga, depan apotik Jaya
(nggak persis), jam 11/12 malem suka ada yg keren banget
(konon ada yg mirip Tamara).
Kalibata Mall. 06-20-2000 01:22. Di sini ce lebih muda.
cobalah anda jelajahi dari tempat parkir sampai bioskop
pasti ada beberapa pasang mata yang selalu mengikuti
perjalanan anda. Gudangnya abg. Harga tergantung, kalo lu
cakep cepek juga dapet, kalau si abg engga terlalu demen
ya terpaksa agak mahalan dikit soalnya mereka engga melulu
komersiil sih! Ada satu yang item manis (namanya R) tapi
rada rese, untuk harga perkenalan sih dia minta 200,
meckynya masih agak seret doi baru 19 tahun, toketnya
engga kecil. Doi maunya sih sekali tembak tanpa service
tambahan. Ada lagi engga begitu cakep, namanya Dn tapi
lumayan dan maennya dahsyat, dia mau BJ lama, dan bisa
engga sekali naek/keluar.... Hati-hati, begitu lo dapet
ce, lainnya pada ngerubung minta uang rokok, kasih aja
goceng!
Hotel Menteng 2. 06-20-2000 01:22. Di daerah jalan cikini,
tempatnya emang khusus buat beginian, ada yang cakep,
wajah ke araban, toketnya engga gede tapi wajah imut
banget. agak mahalan sampai 400, rata-rata anak di sini
bisa diangkut pada rate 150-an. Lagi-lagi ati-ati
bisa-bisa dapet yang maunya cuma sekali keluar udah itu
selesai. Ada yang bodynya bohay banget, mau 150 sekali
tembak, toketnya 38 (cocok buat spank alias pisang dijepit
pepaya) tinggi meckynya lumayan... namanya Yn, tapi rada
rese tanpa additional service.
Daerah grogol (Daan mogot). 06-28-2000 10:04. Nah disana
dijalan besar dari arah CitraLand menuju Tangerang sekitar
jam 20.00 keatas sudah banyak tuh ce yang bisa diambil. (
yang rame sich sekitar jam 22.00 keatas ). di sepanjang
jalan ada aja seorang atau dua orang yang nunggu. Melewati
hotel Daan Jaya ( lurus lagi dikit ) nah disana ada
ngumpul beberapa ce. Trus melewati tukang kwetiau nah
disana ada yang cukup lumayan. Dan yang biasa aku ambil
adalah di warung rokok di pojok jalan yang menuju Grogol
inn 2. Jadi dari jalan raya Daan mogot ada jalan kecil
kekiri yang tembus ke grogol inn 2 ( satu jalan sebelum
top1 diskotik - udah kebakar ). Nah disana ada ngumpul
beberapa ce yang lumayan juga. Memang ce disana agak rese
dalam arti suka som-som tapi mau ( semuanya ce pribumi
sepengetahuan gue tidak ada yang chinese ). Rekomendasi
dari gue adalah yang bernama santi yang ini lumayan
cantik, hitam manis, memeknya lumayan sempit tapi orangnya
agak sombong sich. Rekomendasi kedua adalah yang namanya
Yuni, lumayan cantik juga, agak putih dan tidak sombong,
pelayanan baik, bisa karaoke namun memeknya sudah tidak
terlalu sempit. Untuk lainnya sich tidak terlalu bagus (
walaupun gue belon coba semuanya ! ). Untuk tarif mereka
paling 50.000 - 100.000 untuk short time ( jago-jagonya
elu nego deh ! ) . Trus masalah tempatnya sich enaknya di
Grogol inn 1 ( motel untuk standart sekitar 60.000/6jam
tapi jangan pesan minuman/kondom disana mahal abis man !
). Tapi kalo mau yang murah ( tempatnya engga enak ) di
diskotek Widya juga bisa or elu tanya aja ceweknya yang
elu mau tempat dengan tarif berapa. Udah deh tinggal bawa,
bayar and tancap !!! Trus yang gue sebel dari mereka
adalah mereka pada engga mau kalo gue jilmek ( apa ce di
tempat lain juga begitu ?? ). Dan kalo karaoke( jilkon )
juga jarang mau, sekalinya mau cuman bentar karena tidak
mau dikeluarin di dalam mulut ( padahal asik juga tuh
nyemprot di mulut).
Cijantung Mall. 06-28-2000 10:04. ABG banyak tuh,
terutama malem minggu cari aja deket Mc Donald.
ASMI – PuloMas. 06-28-2000 10:04. Gue pernah
diajakin temen gue ke salah satu akademi sekretaris di
daerah Pulomas - Jakarta Timur. Yap..betul ! ASMI. Tadinya
gue gak ngerti kalo temen gue itu lagi nyari 'selimut'.
Mahasiswinya bohay bo'. Soal tarif ternyata bisa dinego.
Kalo ceweknya emang suka sama elo, bisa GRATIS !! Kalo
elo-elo mau maen kesana, mampir aja di kantin depan ntar
juga ada yang nyamperin. Atau tanya sama tukang parkir di
situ.
Seputaran Bintaro. Cewe bispak biasa mangkal di sekitar
Plaza Bintaro, Bintaro sektor 9 tepatnya di bunderan.
mulai beroperasi dari jam 16 -02 biasanya mereka tanpa
malu melambaikan tangan untuk transaksi ke mobil yg mo
parkir. Cewe bispak sekitar bundaran sektor 9 bintaro
disini banyak cw atau waria tarif cukup bersaing. Tarifnya
Rp. 100.000,- sampai Rp. 300.000
Hayam Wuruk – Kota. Dideretan jalan antara dari
Mangga Besar raya sampai Gajah Mada / Hayam Wuruk (tarif
Rp 50.000 - 150.000), belum kamar. Jam 19.00 - 04.00.
Info dari MaP Tabloid, Di Jakarta, dimana mereka mangkal?
Gajah Mada Plaza (Dunkin' Donuts), Jl.Gajah Mada, Jakarta
Barat. Pondok Indah Mall (KFC), Jl.Arteri Pondok Indah,
Jakarta Selatan. Kalibata Mall (Telepon Umum), Jl.Kalibata
Raya, Jakarta Selatan. Sogo Plaza (Tempat Parkir),
Jl.MH.Thamrin, Jakarta Pusat. Ciputra Mall, Jl.Kyai Tapa,
Jakarta Barat. Taman Anggrek Mall (Bioskop 21),
Jl.S.Parman, Jakarta Barat. Universitas Tarumanegara
(Mahasiswi). Citra Land (Bioskop 21/Tempat parkir),
Jl.S.Parman, Jakarta Barat. Depan Aquarius, Jl. Mahakam
Blok M, Jakarta Selatan. Orient Amusement (Samping
Lokasari Plaza), Jl.Mangga Besar, Jakarta Barat.

On-the-spot joints (if home/hotel is inconvenient):
Hot Pants Disco di belakang Citraland Mall, Grogol. Wed
Jul 21, 1999 5:47pm. Patokan dibelakang Citraland Mall
(kira2 - 1km) di Daan Mogot. Buka dari jam 15.00 - 03.00.
Beberapa waktu yang lalu gue diajakin temen gue maen ke
sana . Sebelumnya gue belom pernah ke sana. Gue en temen2
gue nyampe sana sekitar jam 7 malem. Dan pas gue masuk gue
heran. Soalnya di tengah2 ruangan, berbaris banyak cewek
yang sedikit menggoyang - goyangkan badannya mengikuti
irama house music. Gue tanya mereka lagi ngapain, temen
gue bilang mereka lagi mejeng, biar bisa diliat para tamu.
Dan mereka biasa berbaris di tengah2 ruangan selama
sekitar satu jam. Wah, baru tahu gue dan baru sekarang gue
ngeliat sistem seperti itu. Cewek2nya semuanya berpakaian
seksi, memperlihatkan kemulusan tubuh mereka. Not bad,
bahkan ada beberapa yang bisa gue bilang cantik. Selain
lantai dasar ini, di lantai dua juga ada ruangan karaoke
dan kamar buat check in. Mereka juga menyediakan foto2
para cewek yang ada di sana. Elo tinggal pilih. Waktu gue
liat2 fotonya, gue heran sekaligus geli karena ada yang
mirip banget sama Lavenia. Oh ya, tarif di sini kata temen
gue sih 50 ribu buat ceweknya + 20 ribu - 27.000,- buat
kamar. Murah. Pantesan rame. Gue sih nggak minat nyoba di
sana......rada ngeri juga dengan tarif semurah itu. Info
kedua. Stadium, barnya di lantai dua. Gue juga baru
pertama kali ke barnya ini. Tarif + kamarnya 150 ribu
short time. Banyak yang lumayan2 di sini.
Hotel Paripurna. Wed Jun 23, 1999 0:01am. Buka dari jam
10.00 - 22.00. Info ini ditujukan buat elo-elo yang suka
di karaoke alias mandi kucing. Disini elo bebas mau
dikeluarin di mulut atawa cuma sekedar *Censored. Ce-nya kalau
menurut gue sih not too bad and rata-rata masih belasan
taon.Taripnya fix yaitu Rp.70 ribu untuk waktu sekitar 1
jam. Dan enaknya disini kita bisa pake beberapa ce
sekaligus. Jadi bisa dibayangin gimana kite digerumutin tu
ce yang semuanya ahli menggunakan lidahnya ........
Pokoknya uenakh thenan.......... Tempatnya ada dijalan
gajahmada yaitu di hotel Paripurna, tempatnya agak nyempil
jadi memang agak susah ditemukan. Tapi sebagai patokan
letaknya kira-kira di depan kantor pengadilan negri. Bagi
yang mau hunting sebaiknya parkir di Gajahmada Plaza terus
berjalan keluar melewati jembatan penyeberangan kemudian
belok kanan (Jl. Hayamwuruk??) kemudian berjalan lurus
melewati halte di depan Hotel Djakarta. Dari sini elo
jalan terus sampai kira-kira 20 meter kemudian liat di
sebelah kiri ada tulisan hotel paripurna. Disamping hotel
ada gang buntu elo masuk aja dan cari tempat bilyard
disebelah kanan (tapi bisa juga masuk dari sebelah kiri).
Nah sebelum sampai ditempat bilyard ada tangga naik ke
lantai atas dan di lantai atas ini (ada 4 lantai) elo
bakal nemuin ce yang dipajang dalam ruang kaca (ada di
tiap lantai). Disini elo tinggal milih mana yang elo suka,
boleh satu , dua, tiga dan seterusnya. Kalau elo bawa
temen and kepengen barengan alias orgy disini juga bisa. O
ya, kalau bisa dateng agak pagian, yaitu sekitar jam 11.00
soalnya jam segitu mereka baru datang, jadi masih seger.
OK. segitu aja info gue, dan selamat mandi kucing
ria.....................
Bintang Mawar. Wed Aug 2, 2000 11:48am. Untuk rekan2 yang
senang hunting siang hari , bisa mampir ke BM (sebelah
lokasari) tepatnya di ujung salah satu pintu keluar
Lokasari, disitu eloe-eloe mendingan datang siang
kira-kira pukul 12:00 karena banyak freelance (ada yg.
bini orang, simpanan dsb). kalau eloe datang malam yach
sama aja dengan tempat lain. Lebih baik datang sekitar jam
3 siang, kalo udah jam 8 malem yang free lance udah pada
pulang. Yang bagus yang free lance, tapi harganya mek,
variasinya bisa sampe 400. Situasi malam. Gue parkir mobil
gue di tempat parkir yang lumayan rame, dan masuklah gue
ke BM. Pas masuk, tiba2 aja gue udah digaet salah seorang
mami yang ada di sana, dicariin tempat duduk, dipesenin
minum. Suasana di dalem BM sendiri saat itu remang2, musik
yang hingar bingar dan penuh dengan orang. Lumayan crowded
juga, sampe buat jalan aja susah. Sama si mami itu gue
langsung di tanyain mau check in apa nggak, kalo mau
tarifnya 150 ribu / jam en kamarnya di lantai atas 35
ribu. Gue sih cuma senyam - senyum pepsodent aja, en tuh
mami langsung manggil salah seorang asuhannya, not my
type, so gue tolak. Dipanggil satu lagi, cute, and putih,
tampang sedikit chinese, manis, namanya Lily....not my
type too. Soalnya gue demen yang tinggi. Abis itu gue
langsung bilang ke si mami kalo gue nggak mau check in.
Dia langsung ninggalin gue, dan gue sendiri langsung
mutusin buat cabut. Soalnya sebenernya gue ngarepin ketemu
sama yang freelance, liat2 dulu, nggak langsung ditanyain
terus sama mami - mami yang kepengen ngenalin anak
asuhannya. Lagipula suasana saat itu crowded, remang2,
susah bagi gue buat ngeliat raut wajah - raut wajah manis
dan cantik yang ada di sana.
Panti Pijat Lili Putih di Kalibata. 06-09-2000 23:07. Kalo
loe mao coba yang ketiaknya lebat and putih (tapi bukan
chinese) loe bisa dateng ke Panti Pijat Lili Putih di
Kalibata terus loe minta di pijit sama Merri atau Tia
(dua2x ketiaknya super lebat) pijitannya juga asik punya,
goyanganya enak gila. OK selamat mencoba. Panti Lili itu
mo jalan ke arah Pancoran dan Pasar Minggu,
tengah-tengahnya pas sesuadah TMP Kalibata. Okey.
MATAHARI behind HAI-LAI. Sat Jun 5, 1999 6:58pm. Try
MATAHARI behind HAI-LAI or Bowling center...Rp 100.000,-
all in, Ask for Tika (day time) but you might as well ask
the cashier, mbak Sri or mbak Isah...for reference.. oh
there are freelances too, at the Karaoke room..Rina is
nice and very good..a bit big..but damn good service Rp
150.000,- for the freelances.
Di Jl. Fatmawati Raya - Jaksel (di ujung, deket perempatan
RS Fatmawati yang ada Jalan Tolnya) ada tempat 'Pusat
Kesehatan untuk Keluarga' (massage/pijat), tapi bisa buat
*Censored, ceweknya udah tersedia. Untuk kamarnya plus pijat
1 jam Rp. 35 ribu, kalo mau *Censored bisa nego sendiri,
biasanya sekitar Rp. 50 ribu. Cewek2nya aduhai.
Panti Pijat Sari Mustika 3 Komplek Bukit Gading Indah
block e no 10-11 wah ceweknya muda-muda loo dan suka
ngisep *Censored looo kalau harga cocok.
Malioboro di Jl.Gajahmada. Mau cari cewe
OK,seksi,modis,"gatel". Langsung aja ke "Malioboro" di
Jl.Gajahmada-Jakarta. Tarif Rp.150.000,- untuk 1 jam dgn
yg pilihan. Coba gih dgn Sri, Santi, Yanti, Nita.
Diskotik Kaliber. Mangga Besar (diskotik Kaliber -
STRIPTESE, cuman member VIP), Rp 250.000 = 10 orang max,
VIP Room.
MGM Club ("Massage..." & KTV Karaoke). Jl. Gajah Mada No.
1, Kompleks Harmoni Plaza Blok B/12, Jakarta. Phone
021-6316214 (5 lines)/ 021-6313805.
Pijat Shiatsu Kimochi. Jl. Mangga Besar VIII, Jakarta.
Dunia Sehat. Jl. Bandengan Selatan Kompleks Robinson.
Tahap II Blok I / D No. 82, Jakarta. Phone 021-6616339.
Super Massage Parlour, Jl. Labu 1 F6, Phone 021-6496716.
(Rp. 150,000)
Bengkel Café. Dan sebagai Informasi tambahan minggu ini,
kemarin aku diajak ke Bengkel Cafe untuk berkaroke ria
meskipun karoke bukan hobiku tapi untuk menyenangkan
customer di kantorku, makanya aku manut aja diajak kesana,
rupanya disana ada menu penari bugil. Ce' nya kalo diatas
jam 8 malam banyak yang cantik cocok sekali buat
pemanasan. Sebab yang aku alami itu sipenari naik di
pangkuanku terus tak kasi lima puluh rebong buat tip
eh....dikuyo kuyo punyaku. lu..lu orang buktiin sendiri
tarip shownya 250 rebong dan harus dibayar dikasir sebab
kalo dikasi kepenarinya anggapannya itu buat tipnya,
makanya kudu bayar dikasir. Slamat menikmati....
KARTIKA Body Massage. Fri Sep 3, 1999 6:35am. Dari arah
Glodok menuju Harmoni (Jl Hayam Wuruk). Tahu belokan/Lampu
Merah ke Mangga Besar, terus saja sedikit lagi (jangan
belok). Dari belokan itu mungkin cuma 20 meteran ada halte
bis, masuklah kedalam gang setelah halte tsb. Gang tsb
gampang ditandai karena dimulut gang ada toko roti Suisse.
Masuk gang sampe mentok (dari luar gang kita sudah bisa
melihat dari jauh tulisan Kartika). Tarif Rp 120,000
servis luar dalam, you bakalan diisep dari atas ke bawah.
Di tempat ini anda akan langsung dihadapkan dengan
berbagai ayam dari berbagai tipe. Tempat ini fungsi
utamanya adalah untuk pijat kebugaran. Akan tetapi
kebugaran yang dimaksud hanya kebugaran tempat-tempat
tertentu. Pijat yang dimaksud juga pijat seluruh tubuh
dengan menggunakan tubuh pemijatnya. Bertempat di daerah
Kota, anda dijamin puas dengan hanya mengelurakan uang
sebesar Rp. 120.000. Pertama badan loe dikasih sabun ama
air diatas ranjang anti air... Abis itu dia naik kebadan
loe, dia berselancar diatas badan loe. Maklum licin. Dia
pijit loe menggunakan dada, toket dan pantat dia. Dia buat
dicky loe geli juga, dengan cara paha dia menyusup di
bagian bawah loe. Abis itu loe dicuciin sabunnya. Terus
naik ke ranjang lagi, nah disitu loe diisep. Sampai kira2
dicky loe udah keras dan nggak tahan, dia masukkan dicky
loe ke *Censored dia. Waktu itu gua ditawarin kalau mau "three
in one". Jadi ambil cewek satu lagi, ntar biar gua lawan
dua cewek gitu. Kalau mau juga langsung 4 cewek gua
masukin sekaligus.
SARI AYU NIGHT CLUB. Wed Sep 1, 1999 3:03am. Tempat ini
memang diperuntukan mijat dan disco. Cewek yang berada di
dalamnya cukup muda dan sexy. Keahlian utama mereka adalah
mandi kucing dan kita hanya keluar uang Rp. 75.000 atau
100.000 saja. Keberadaan tempat ini di Jl. P. Jayakarta 30
BB tel. 6252427 (cari Apuk) . Lewatin Astra (kalo dari
arah Beos / Kota, terletak disebelah kiri, masuk ke
komplek pertokoan yang gerbangnya pagar besi tinggi.
Terus cari didalam saja papan nama Sariayu.
TIRTA SARI NIGHT CLUB. Tirta Sari tempatnya berseberangan
dengan Sari Ayu pelayanan dan tarif yang diberikan relatif
sama. Modus operandi yang dijalankan pun sama. Mungkin
hanya orang-orangnya saja sedikit berbeda.
MEDIKA DISCO. Masih di Daan Mogot, Medika juga menyediakan
ayam-ayam kampung yang cukup manis. Tarif rata-rata. Cewek
yang menghuni tempat ini boleh dikatakan lumayan (asal
anda melihatnya dari jauh). Kamar VIp berikut "guling
hidup" Rp. 90.000,00 kamar biasa berikut sajiannya Rp.
80.000,00.
STADIUM KARAOKE. This is a 4 level "playground", with
coffee shop at the ground level, KTV on 2nd floor, Pub on
3rd, and Disco on 4th. You can find strip-tease in the
KTV. There are a lot of free-lancers in the Discos. They
have "house gals" at all levels. Charges Rp 150k-200k for
ST, and Rp 750k for overnighter (for you to bring out)
Tel: 6263323, 6263324, 6266996. You can look for Mami Tini
if you are going to the pub level – she had
recommended some good jewels for me in the past! (PS. One
of the better ones I have tried is Maria – she is
often fully booked. You can call her on her HP first to
confirm her availability before going there - HP#:
08129071803). Tempat ini memang cukup mewah. Anda
dimanjakan dengan fasilitas karaoke dan cewek yang
menemani anda. Minimal anda harus booking 3 jam kamar
karaoke. Cewek cakep dan kehidupan surga sudah menunggu
anda selama tiga jam itu. Tarif Rp. 350.000,00. Di stadium
ada anak Maria namanya. Dia the best service soalnya dia
pindahan dari TC. Kalo elu ada di Jakarta gua ajak deh ke
TC dan BM. Mereka bispak ajak aja main diluar.
Horison Hotel. Mon May 24, 1999 12:27pm. Kalo mau pijat
plus pasaran 250 ribuan di Horison Hotel juga ada, ce nya
bole2 juga. Saya mau tambahin detailnya nih...itu
tempatnya paling kiri...biasa juga dipanggil 'whirlpool'
karena kamarnya emang ada yg pake whirlpool....kamar biasa
220 ribu per jam..including service...yg whirlpool lebih
mahalan..cuma sekarang pilihannya kagak terlalu bagus
lagi...banyak yg rada tua...coba yg namanya maria
dhe..masih lumayan....body juga masih okay...yg lain
kurang di recommend lah...
Penthouse. Mon Mar 6, 2000 7:02am. From:
alpina@apexmail.com . Kemaren kita sempet mampir ke
penthouse, di daerah jakarta pusat, deket banget sama
hotel jayakarta, booking 2 PR, yg satu chinese, Wiwit,
08166133xx, dan yg satu lagi orang jawa, Enny, 08188172xx.
si wiwit kurus dan ngga cakep, tapi berani. Si enny
lumayan ok, tapi rada2 pendiam. mungkin udah cape, abis
kita nyampe ke situ udah jam 12-an.
RajaMas. Mon Mar 8, 2000 7:02am. From: alpina@apexmail.com
. Kemaren liat2 sama boss ke raja mas, glodok. Tempatnya
sih mewah juga, ada karaoke di sebelah kiri dan disco
sebelah kanan. Ce nya seksi2, kita booking 2 ce, si
stefani, wah bodi nya maut dan mukanya lumayan lah, indo
turunan manado sih. 08161186299. Kalo mau kenalan baik2
aja, but remember, all she wants is your money, dude -
sama satu lagi, a nice chinese girl name mei ling from
belitung island. 081292279xx. i'll save this one for me.
anyway, tempatnya enak dan ce-nya boleh2 kok. Di disco
banyak yg pake baju mini dan transparan, tapi suka
terlalu gelap, dan tripping> juga masih berjalan
Maribaya (6th Flr of Melawai Hotel in Blok M d/h
Interhouse ) disitu tinggal pakai, tarif Rp 200 ribuan
berikut kamar. Nah, yg model Htl Melawai gini emang nggak
banyak di Selatan. Hartono di Prapanca aja walau masih
beroperasi udah nggak bisa pakai di tempat. Bisa dateng
lihat2 dan take away atau di-delivery.
Hotel Ambhara. Kalo model 'pijit plus' agak banyak tuh.
Check fitnessnya Htl Ambhara, beberapa pemijatnya bisa
dipake di-tempat tuh!
Posted 06-20-2000 01:22. Panti pijat yang belum lama gue
coba di daerah raden saleh, gue bayar no pek udah all in,
ce bohai walaupun kulit engga mulus, meckynya lumayan
juga. no pek itu buat dua kali maen non stop sekitar
hampir satu jam.(sorry gue bisa multiple orgasm) abis
keluar langsung tancap lagi dengan tingkat kekerasan
*Censored yang tidak berkurang dan dia sampai keluar empat
kali itupun gue belon apa-apa. Dia masih minta untuk
diterusin di hotel semaleman, tapi doi udah keburu ada
acara lain.
Others worth mentioning : HaiLai per malam Rp. 1.750.000 ,
Copacobana (in Horizon Hotel in Ancol), MGM (Harmoni Plaza
in Gajah Mada), Millenium (in Gajah Mada), Atlanta (in
Lokasari).

Hi-class escorts:
Hartono: Jl. Prapanca Raya Blok P III/4, Kebayoran Baru,
Jakarta reputedly the father of all pimps in Indonesia!
One of the oldest and reportedly the best. Supplies even
actresses. Charges? Needless to say: high. Rp 3 mil for
ST. Never asked about LT. Another disadvantage: you have
to go to their place to pick up the gal first. He also
owns a franchise in Surabaya, Bali, etc!!! Tel (Jakarta):
7251452, 7203278 (Surabaya) 5677215, 5683233, (Bali)
771231. I didn't bother to get the numbers for the other
cities.
Eka: Comparable to Hartono. I suspect that he is a
break-up subordinate of the old man. Provides the
high-class actresses and models stuff, with equally
impressive charges. Quoted me Rp 20 mil for one of the
most beautiful actresses in Indonesia. Tel: 08129105132.
Kamasutra: a pimp providing high class escort services.
Dunno whether I gave you this contact earlier? Gals
include models, movie stars, etc. Have price range
depending on the type of gals. Can go up to Rp 15 mil for
the famous ones. Called them once and they offered me Cut
Keke!!! Didn't try cos it's too expensive. Tel:
818141729
Robert (High Society): He tried setting up an operation
similar to the High Society joint in Singapore. Not sure
whether he has done it successfully. Was supplying office
gals, models, etc. Was charging at S$150 to 200 for ST
(Note: Sing Dollars!). Tel: 7546440, 7543411. (PS. Last I
called him was almost 1 yr ago – so not sure whether
he's still operational)
Mico: This is said to be one of the high class joints,
somewhere in Menteng. Never tried them but if you are
interested, call: 8280040, 3806135, 3820759. Caution: this
came from a friend and I have never called before.

Pimps (in general):
Chen Wan Yu: If you ever run across a guy giving out cards
advertising escort services at the airport, he is the
one!!! Local Gals. Based on experience, it's 50:50 chance
to get a good gal. Tel: 0818166726.
Deni: try him if you are in Bandung. Said to have a good
selection by a friend. Never managed to try him as I never
got the chance to go Bandung. Tel: 2501361.
Iwan: a pimp with mostly local gals. If you like the scene
in Batam, the gals are of similar quality (which frankly
is not to my liking). Charges Rp 300-600k for ST/ON. Tel:
6409371
Joe: he is actually a teacher moonlighting as a pimp!!!
Local gals. Charges Rp 350-700k for ST/ON. Tel:
0811811069. Not only a pimp, he is also an 'entertainer'
himself (he is as good as in playing music and performing
more intimate entertainment)
Nani: She has visiting massage services. Won't discuss
special arrangements with you, claiming that she doesn't
provide. But if you want, you can discuss directly with
the gals…! Tried her twice, once is a Chinese gal
moonlighting – OK looks but standard service.
Charges Rp400k. Another time is a local, looks sweet but
standard body. Told me "never did it before and up to you
to pay me". Gave her Rp250k and she took it without a
word! Tel: 7236930, 7232858.
David: another pimp. Charges Rp450-750k for ST and ON.
Haven't tried her personally but got contact from a
friend. Tel: 0819704725.
Rudi: a pimp with a lot of part-timers. Some are students
from the provinces studying in Jakarta . Housed along Jl
Gajah Mada (in one of the small lanes – ie Jl
Kejayaaan No 1A. It's the small lane right before the
Bakmi GM). Charges around Rp500k for overnighter. Had a
Chinese student by the name of Ling from him previously.
Tel: 6340401.
Uuk: male pimp. Charges around Rp750k for overnighter.
Rp300-400k for ST. Gals, again, depend on your luck.
Mostly locals. Tel: 0811117536.
Vika: a lady pimp with an array of gals – some good
some bad. Had some chinese previously. Dunno whether she
is one of those I recommended earlier? Anyway, charges
US$100 for overnighter. For ST, I had managed to negotiate
down to Rp500k for her better gals. Tel: (not sure which
are still working as she keeps changing the #s)
0818725718, 0818925075, 08129106974.
Mbak IRA. 06/29/00 by : Mbak IRA ( layanans@yahoo.com)
Phone : 0818.700164 Hubungi Mbak Ira HP : 0818.700.164
Jika anda seorang pria/ wanita eksekutif suatu instansi
atau seorang pengusaha yang lagi suntuk atau kesepian dan
memerlukan teman untuk ngobrol/curhat/jalan-jalan yang
bisa dilanjut dengan kencan maka kami siap memenuhi
permintaan anda. Hanya bagi yang serius dan berpikiran
dewasa, Mohon maaf tidak melayani email.
Mbak Tuti. Wed Aug 2, 2000 11:48am. Silahkan kontak ke
Mbak Tuti Telp. 6503938 / 6508949 Rata-2 tarifnya
500.000-1.000.000 Mbak Tuti itu tempatnya di daerah
K.Gading. Mereka sering mangkal di Borobudur(Coffee Shop).
Sensual massage -- Sensual massage experience for active
gentlemen. Reasonable pricing, discreet service. Serving
Jabotabek area. Call for details 83799754.
Lisa [inke_budiman@hotmail.com ]. 05/05/2000 22:56:52. If
you need celebrities escorts 24 hours, Fun & enjoy with
escort ladies, stewardess, actress, etc. at your
hotel/apartment 24 hours. Call 0818-868-492. We don't
receive your letter at



Sebenernya ada foto2nya tpi gw ga bisa safe kelamaan seehh..

Bandung Bunga Indah Sudirman 551 022-6014113
Bandung Dinda Sudirman 233 022-6014587
Bandung Puri Prameswari Sudirman 536 022-6036056
Bandung Flamboyan Sudirman 481 022-6012317
Bandung Studio 549 Sudirman 549 022-6015804
Bandung Balebum Sudirman 509 B 022-6313981
Bandung 99 Sudirman 188A 022-6013039
Bandung Bandung Sauna Cibadak 229 022-6012790
Bandung Cempaka Cibadak 113-115 022-420227
Bandung Indah Cibadak 245 022-6013875
Bandung Citra Cibadak 117 022-6031652
Bandung Purnama Cibadak 127 022-431131
Bandung Rosalina Cibadak 135 022-6031631
Bandung Duta Dalem Kaum 85 022-435685
Bandung Jari Mas Dalem kaum 96 022-436580
Bandung Melati Dalem kaum 93 022-4431319
Bandung Jalasutra Setiabudi km10 022-215617
Bandung Artha Prameswari Astana Anyar 53 022-6011495
Bandung Jaya Lestari Astana Anyar 338 022-5226183
Bandung Sari Ayu Astana Anyar 60 022-6315948
Bandung Aloha / Kristal Otto Iskandardinata 153 022-439103
Bandung Mekar Jaya Garuda 46-48 022-6015923
Bandung Vienado Mahmud 18 022-6076896 Ada showroomnya. tarif 150-200rb.
Bandung Garuda Jaya Nurtanio 47-49 022-6030713
Bandung Lestari Kebon Jati 137 022-6078880
Bandung Prima Kebon Jati 159 022-6014970
Bandung Rembulan Kebon Jati 212 022-6013568
Bandung Sandra Kebon Jati 256 022-6012256

Jakarta

Jakarta Tropical Roxi Mas 021-6327435 Tempatnya enak, pricenya 100 rebong untuk massage 2 X 45 menit, tapi sebelomnya loe bisa ngerendam dulu.
Jakarta Bella Vista DBest Fatmawati Rp. 85.000,--/1.5 jam
Davina, Dini Hj 100 BJ&FJ 300
Jakarta Griya Pijat Mayangsari Komp Bukit Duri Plaza Blok B 25 021-9105984 Tempatnya di daerah jatinegara barat jakarta timur. Enak sepi lingkungannya. Wanitanya cantik2 dan mainnya bagus. Bikin anu kita kesemutan. Dan suka jilat2 kuping kita sambil ngedesah kayak di film blue. cewek di sana manis dan ramah2. Baru masuk kita udah dilayani dan dikasih album foto untuk milih. Biasanya ditanya mau pijat yang lembut atau yang keras. Kita jawab aja yang lembut. Kita gak perlu ngomong banyak karena dari kode matanya kita udah tahu dia mo kasih kita yang lebih. harga kamar sewanya 20.000 perak/jam udah ada AC n kamar mandi. Kita dibuat kayak raja mas di sana. Ceweknya paling mahal 150ribu.
Jakarta Mawar Komplek Golden Plaza Blok D 19-20, Jl. Fatmawati Raya no. 15 021-7507868 Tarif kamar standard, Rp 60,000,- sedangkan VIP Rp 75,000,- per jam. Bedanya hanya besar ruangan. Dapat minuman ringan dan sedikit snack, itu aja. Ceweknya muda-muda dan yahud. All in sekitar Rp 200,000,- paling mahal, buat BJ Rp 100,000,- paling mahal dan buat HJ Rp 50,000,- paling mahal.
Maya (250,000 main)
Jakarta Sumber Waras II Ciputat Raya No. 41 021-7245084 Anda masuk pintu gerbang lebar, melewati front office di sebelah kiri, terus ke belakang kanan parkir mobil dengan situasi comfortable dengan atap terlindung tidak terlihat dari luar. Langsung ke FO, no photos. Bilang mau pilih "ruang VIP yang belakang", it is really comfortable. Ruangan bersih, lantai dengan tile 30x30 warna putih terawat, dengan km. mandi dalam, pintu tirai tebal 2 lapis luar dan dalam. Dinding tembok. Disarankan bawa sendiri sabun, pembersih, whatever you might need to clean up yourself after you've done. Jangan lupa juga bawa "helm" sendiri. VIP: 40rb Std: 20rb per 1,5 jam (incl. minuman botol). Tip ce: 100rb. I gave her 150rb all in, keluar kamar langsung ke mobil. That's it. No more fees. Paling kasi tukang parkir 1000 perak.
Jakarta Puspa Indah Ciputat raya no. 14 021-7262568 letak tepatnya ditanah kusir III, disamping apotik tanah kusir. tinggal tutup mata aja, kita nggak usah kuatir dpt yg jelek.
Jakarta Srikandi 2 Komplek Golden Plaza Fatmawati, jl. Raya Fatmawati Blok B-26 021-75909711 sebenarnya tempat prostitusi terselubung tuh karena sebenarnya gue kesitu mau pijat beneran ternyata gue dikasih pemijat yang cuma bisa ngewe doang
Jakarta Sari Mustika Wijaya Grand , jl.Wijaya II 100 ribu perjam VIP
Ratih utk HJ 100rb, Clara utk HJ 100rb FJ 300rb - 400rb, nego
Jakarta Rest & Relax Pertokoan Grand Wijaya Biasa Rp. 85 ribu/1.5 jam VIP Rp. 110 ribu /1.5 jam
Devi, Melly, Melia Hj 150 ribu
Jakarta Kimochi Mangga Besar VIII No. 12B/C 021-6493846, 6492593, 6493610, 6261082 Ada cewek yang mau BBBJ, ada yang hanya mau HJ. Ada yang juga yg belagu. Tergantung ceweknya.
80.000 per 2 jam... tips buat main 50.000 kocok 20.000
Jakarta Kartika di ujung gang di samping Suisse Bakery, Jl.Hayam Wuruk 114
021-6397211 "dipijat pake tetek", bisa booking dua cewek untuk lesbi Kartika, letaknya di ujung gang di samping Suisse Bakery, Jl.Hayam Wuruk 114. Tarip ceweknya seratus ribu rupiah, untuk pelayanan lengkap mulai dari body massage (dipijit pakai buah dada, mandi kucing dan seterusnya. Disitu juga anda dapat booking dua cewe sekaligus, dan minta mereka bermain lesbi dulu sebagai pemanasan.
Yanti, Lina
Jakarta JASPA Mal Ambassador, Mega Kuningan 75000/jam happy hour 60.000 (jam 10-14)
Nadya, Inge, Mona, Jessy (100 HJ)
Jakarta Medika Daan Mogot I/31 5674312
5674492
5674494(dis
cotech) masuk bisa lewat belakang Citra Land, tarip cewek Rp 50 ribu, kamar Rp 40 ribu. Di tempat ini, kalau mau "naik", yah tinggal ke lantai 2 aja. Disana kamu tinggal pilih cewek mana yang kamu mau berdasarkan foto. Harga kamar VIP sebesar Rp. 40.000 dan kamar reguler sebesar Rp. 30.000. Untuk biaya ceweknya sebesar Rp. 50.000. Semuanya sudah harga pas alias kagak pake tawar-tawar dan rata-rata mereka bisa "karaoke" lho.
Enterance from behind Citra Landshopping mall, price girl IDR 50 000,-, room IDR 40000,- 2nd fl. Photos to choose from. VIP room IDR. 40.000 & regular room IDR 30.000. girl IDR. 50.000. most of them do BJ
Jakarta Sari Ayu P. Jayakarta 30 BB 021-6252427 Tempat ini memang diperuntukan mijat dan disco. Cewek yang berada di dalamnya cukup muda dan sexy. Keahlian utama mereka adalah mandi kucing dan kita hanya keluar uang Rp. 75.000 atau 100.000 saja.
Jakarta J2000 Daan Mogot 100000/2session
Evi, Rp.100000(HJ)
Jakarta Dunia Sehat Bandengan Selatan Kompleks Robinson. Tahap II Blok I / D No. 82 021-6616339 Tarifnya disana, all in 100 rb udah beres, cuman kamarnya kecil, ranjang single, trus pintu korden dan dindingnya nggak full. Kalo WC sih share ama yang lain juga, kalo loe dapat kamar yang pojok, lumayan juga karena lebih gede dari kamar yang lain dengan harga yang sama.
Jakarta Citra Sehat ITC Roxy Mas 50000/Jam(VIP)
Yana, Rp.100000-150000(HJ), Rp.300000-400000(BJ/FJ)
Jakarta Super Labu 1 F6 021-6496716 Cewe-cewe di Super, deket Hotel jayakarta, banyak juga yang seksi en body nya oke
Jakarta Duta Massage Pasar Mayestik Rp. 80.000,--/1.5 jam
Nike, Poppy ( Hj 100-150, FJ 300
Jakarta Sakti Ciputat Raya no.26 021-7396382 Untuk massagenya sendiri, 30000 / jamnya. Tapi apabila anda mau "tambahan" (ini sampai ML), biasanya dia akan start dari 150,000, tapi bisa di nego sampai turun setengahnya. Harap pintar nawar disini.
Jakarta Central Jl. Tebah Mayestik Rp. 90.000,-/1.5 jam
Inneke Hj Rp. 100.000,-
Jakarta Timur HOTEL SENTRAL jalan Pramuka Very young girls in the café house/bar hotel or ask the consierge, price IDR 100.000-150.000, age is about 15-18 yr old
Jakarta Pusat SALON LIBERTY, Jl Semeru No. 18, Chinese Kalimantan, take out, price IDR. 200.000,- Every Monday closed. Recommended one: Sanniah & Nopi, There are 7 girls
Jakarta Stevanie Muara karang 021-66924430, 0812-9334400 menyediakan ABG 15 S/D 25 Tahun
Jakarta Mariyam 0812-9902773 Mariyam kerja di Roxi SG. Bisa dipanggil dengan catatan dia gak lagi tugas. Sumber: message No. 28

Paradise Spa Sunter telp 65834425


1 komentar:

  1. info contactnya ga ada yang aktif...bohongan ya???

    BalasHapus